Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Thursday, 26 May, 2022

Ketua Komisi C Dekot Kembali ke Golkar

Responsive image
Rapat Pimpinan DPRD, Fraksi, dan Parpol di DPRD Kota Gorontalo. Sabtu (22/01/2022)

DPRD KOTA GORONTALO (Go-Pena.id) - Dewan perwakilan rakyat kota Gorontalo menggelar Rapat konsultasi Pembahasan Terkait Usulan  Perubahan Struktur Alat Kelengkapan DPRD Kota Gorontalo, Sabtu (22/01/2022)
Rapat  ini dipimpin oleh ketua DPRD Kota Hardi Sidiki, serta hadir juga para ketua fraksi dan pimpinan partai politik, yang dilaksanakan di ruangan Aula II itu berlangsung Cukup Alot, Dimana ada beberapa partai yang menginginkan adanya Evaluasi Terkait hasil putusan Aston sebelumnya, namun beberapa yang tetap Bertahan ingin pada posisi sebelumnya sesuai hasil Aston.

Sementara Hardi Sidiki Selaku Ketua DPRD kota Gorontalo mengungkapkan, bahwa sejauh ini belum ada perubahan mengenai Struktur AKD tersebut artinya masih sama seperti yang sebelumnya, kecuali ada perubahan terhadap posisi ketua Komisi C yang dipimpin oleh PDI-P, akan dikembalikan ke partai Golkar.
Hardi kembali menambahkan soal terkait bahan masukan dari partai PPP dan PAN yang menginginkan adanya Evaluasi, nanti akan dilakukan pembahasan kembali dengan  Ketua-ketua Fraksi serta Ketua Koalisi Yang tak lain ialah Marten Taha Walikota Gorontalo Sulawesi Utara mendatang. (IP-03/Steven)


Share