Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Monday, 05 December, 2022

Hadiri HUT TNI ke 77, Paris Jusuf: Dirgahayu Untuk TNI

Responsive image
Ketua DPRD Provinsi Gorontalo menghadiri HUT TNI

DPRD PROVINSI (Go-Pena.id) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 77 tahun, Batalyon Infanteri 713/Satya Tama melaksanakan upacara peringatan HUT TNI yang ke 77 tahun di lapangan Kiban Yonif 713/ST Liluwo, Rabu (5/10/22).

Upacara yang berlangsung meriah dengan pertunjukan atraksi TNI tersebut dihadiri langsung oleh ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Drs. H. Paris Jusuf. Ia mengungkapkan bahwa  keberadaan TNI di Indonesia harus di apresiasi dan patut untuk dihormati.

Selaku ketua DPR Paris mengucapkan dirgahayu untuk TNI yang sudah menginjak usia ke 77 tahun, ia juga mengapresiasi upacara yang berlangsung secara meriah tersebut.

"Hari ini saya mengikuti upacara peringatan HUT TNI ke 77 tahun, dirgahayu untuk TNI dan saya mengapresiasi acaranya yang sangat meriah ini," ujar Paris saat diwawancarai awak media.

Politisi Golkar tersebut mengatakan bahwa masyarakat Gorontalo harus mendukung secara penuh semua program yang ditawarkan oleh TNI yang tidak lain itu semua demi keamanan nasional khususnya Provinsi Gorontalo.

"Kita patut mendukung semua program yang ditawarkan oleh TNI, hal ini dilakukan untuk kepentingan rakyat Indonesia khususnya Gorontalo," tandasnya. (IP-03/IDHAL)


Share