Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Monday, 05 December, 2022

Dua Bulan Terbentuk, Komunitas SEPII Gelar Bedah Buku

Responsive image
Kegiatan Komunitas SEPII (Selasar Pejuang Literasi Pesisir)

GORONTALO (Go-Pena.id) - Komunitas SEPII (Selasar Pejuang Literasi Pesisir) pada acara memperingati hari ke dua bulan terbentuknya komunitas 02 Agustus 2022 menggelar diskusi dan bedah buku antologi puisi yang di laksanakan sekretariat komunitas Sepii.

Saswita bakari sebagai ketua Badan Pengurus Harian SEPII menginisiasi kegiatan syukuran hari ke dua bulan terbentuknya komunitas dan juga Diskusi tentang perkembangan tulisan puisi oleh anak muda yang tergabung di komunitas. Dia juga menambahkan bahwa lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya para pengurus dan anggota komunitas di jadikan sekretariat yang di sebut Bengkel Puisi. "Tuturnya

Selain itu, para founder turut hadir dalam acara tersebut menjadi pemantik dalam diskusi yang dilakukan untuk membedah puisi yang di buat oleh masing-masing Anggota komunitas. Ibrahim Umar sebagai pemantik menyampaikan untuk pembuatan cover buku Sajak SEPII akan di rilis pada bulan Agustus ini.

Pada kesempatan ini juga mereka membahas agenda untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus nanti di daerah pesisir. (IP-03/Mutar)


Share