Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Wednesday, 06 July, 2022

Dikunjungi RG, Pengusaha Ayam Langsung Dapat Bantuan

Responsive image
Wakil ketua DPR - RI Rachmat Gobel mengunjungi salah satu pengusaha ayam di Dungingi, Kota Gorontalo. Rabu (27/07/2021)

KOTA GORONTALO (Go-Pena.id) - Dalam rangkaian agenda reses dari wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat - Republik Indonesia (DPR-RI), Rachmat Gobel, ia mengunjugi salah satu pengusaha ayam yang ada di kota Gorontalo. 
Tepatnya di R3 Supplier ayam potong, yang berada di Jalan Mangga, Perum Asparaga, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo. Rabu (28/07/2021) sore, RG tidak datang bersama dengan rombongan besar, karena ini masih dalam masa pandemi Covid - 19. Setiba di tempat tersebut, RG langsung disambut oleh sepasang suami isteri pemilik R3 Supplier ayam potong, Chaeril Anwar dan Cici Yunus Mereka tidak menyangka, pejabat sebesar seperti wakil ketua DPR-RI Rachmat Gobel mengunjungi tempat mereka yang masih terus berkembang. RG pun langsung melihat bagaiamana proses ayam yang diproduksi di R3 Supplier ayam potong, mulai dari tempat ayamnya, proses pemotongan hingga pengepakkan yang didistribusikan ke beberapa kabupaten yang ada di Provinsi Gorontalo. 


RG pun menanyakan apa yang masih menjadi kekurangan untuk bisa lebih mengembangkan usahannya. Sontak, Chairil didampingi sang isteri menyampaikan bahwa alat pemanasan ayam yang dibutuhkan, karena mereka sampai sekarang masih pakai yang manual. RG pun langsung merealisasikan aspirasi dari sepasang suami isteri, dan langsung memerintahkan kepada salah satu tim ahli wakil ketua DPR-RI Rustam Akili untuk mengurus semuanya. Tidak hanya sampai disitu, RG juga mencicipi masakan ayam dari R3 Supplier ayam potong, dan menurutnya sangat enak dan lezat. 
"Kami tidak menyangka bisa mendapatkan kunjungan dari pak Rachmat Gobel wakil ketua DPR-RI. Alhamdulillah pak Rachmat memberikan perhatiannya kepada usaha kami," ujar Cici. 
Cici juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada salah satu tim Rachmat Gobel, yaitu Aril Susanto yang selalu mempromosikan usahanya dan juga menghubungi pak Rachmat Gobel sehingga bisa sampai ke tempat R3 Supplier ayam potong. 
"Terimakasih pak Rachmat Gobel, terimakasih juga kepada bapak Aril Susanto. Ini sangat membantu pengembangan usaha kami. Memang sejak dulu saya fans sama pak Rachmat Gobel," kata Cici dengan penuh kegembiraan. (IP-04)
 


Share