Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Thursday, 26 May, 2022

Dapat Tambahan Tangki Air dan Excavator, DPRD Kota Gorontalo Haraokan PDAM Tingkatkan Pelayanan

Responsive image
Irwan Hunawa saat diwawancarai usai kegiatan.

DPRD KOTA GORONTALO - (Go-Pena.id) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Gorontalo mendukung penuh Pemerintah Kota Gorontalo dalam pelaksanaan Serah Terima paket pekerjaan pengadaan Excavator dan Tangki Air pada bidang cipta karya T.A 2021 yang di laksanakan di tempat pengelolaan air minum di desa tanggilingo kecamatan kabila, kabupaten Bone Bolango.
Dalam Program Pengelolaan Dan pengembangan sistem penyediaan Air minum dari dinas PUPR  kota Gorontalo PDAM Muara Tirta.

Dalam upaya pelayanan terhadap masyarakat kota Gorontalo bagi Irwan Hunawa selaku anggota komisi C DPRD kota Gorontalo, bahwa ini menjadi penting dimana ada banyak permasalahan dalam sistem pengelolaan air minum yang perlu di bantu dengan mengadakan tambahan alat, seperti excavator dan 2 unit mobil tangki air, sehingga hal ini dinilai dapat menjawab solusi terhadap PDAM Muara Tirta dalam pengolahan air bersih untuk di distribusikan kepada masyarakat.

Anggota fraksi partai Golkar itu juga berharap kepada pihak PDAM agar menjaga alat-alat tersebut dan di fungsikan sebagaimana mestinya, jangan sampai alat-alat akan rusak sebelum 1 tahun pemakaian. "Karena mengingat anggaran yang dikucurkan pemerintah daerah untuk PDAM itu sendiri sangat besar, untuk itu perlu ditekankan bahwa ini harus betul-betul dimanfaatkan," ujarnya. (IP-03/Steven)


Share