Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Tuesday, 30 November, 2021

Buka Puasa Bersama Rektor dan Ormas, Rachmat Gobel Inginkan SDM Gorontalo Maju

Responsive image
WAKIL Ketua DPR RI, Rachmat Gobel memberikan sambutan dalam buka puasa bersama rektor dan Ormas

TAPA (Go-Pena.id) - Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat - Republik Indonesia (DPR-RI) Rachmat Gobel, melakukan buka puasa bersama dengan para para rektor dan organisasi masyarakat di Provinsi Gorontalo. Senin (03/05/2021) di rumah adat Gobel, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango. 


Mengawali sambutanya, Rachmat Gobel menyampaikan sangat bersyukur bisa bertemu dengan para rektor dan Ormas yang ada di Provinsi Gorontalo, karena setiap berkunjung ke Gorontalo ia selalu bertemu dengan para petani, serta LSM. Dengan pertemuan para rektor dan Ormas ini, Rachmat Gobel menginginkan agar Sumber Daya Manusia (SDM) di Provinsi Gorontalo itu bisa maju. 
"Membangun bisnis, daerah, itu membutuhkan produk berkualitas, dan  produk yang berkualitas itu semua tergantung pada sumber daya manusia yang berkualitas," kata Rachmat Gobel. 
"SDM yang berkualitas bukan hanya pintar otak, pintar bicaranya, tapi juga pintar hati itu selalu disertai dengan niat nawaitu," kata Rachmat. Sehingga itu, kehadiran dari para rektor dan Ormas ini, Rachmat Gobel mengharapkan agar bisa lahir SDM di Gorontalo berkualitas, lewat program yang dijalankan secara bersama-sama. (IP-03)
 


Share