Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Wednesday, 06 July, 2022

Banyak yang Diwisuda, Bukti Kualitas SDM di Boalemo Terus Meningkat

Responsive image
Sekda Boalemo Sherman Moridu memberikan kesan dan pesan di rama tamah Pascasarjana UNG. Jumat (18/02/2022)

KOTA GORONTALO (Go-Pena.id) - Meraih Gelar Doktor, tentunya tidak mudah. Apalagi dalam memegang satu jabatan tinggi di daerah. Akan tetapi itu mampu dilalui oleh sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu yang berhasil meraih Gelar Doktor, di Program Studi S3 Administrasi Publik, Pascasajana UNG. Selaih Sherman Moridu banyak juga para ASN baik PNS maupun Honorer yang berhasil menyelesaikan studinya di Kabupaten Boalemo. 
Salah satunya, adalah Gladys S. S.Pd, M.Pd, yang menjadi tenaga honorer di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Boalemo. Gladys berhasil menyelesaikan program studi di S2 Pendidikan Bahasa Inggris. 


Saat memberikan sambutan dalam kegiatan Ramah Tamah Pascasarjana UNG, Dr.Sherman Moridu  menyampaikan rasa terimaksih kepada semua yang sudah mendukung sehingga para Magister dan Doktor di Pascasarjana bisa diraih. 
"Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada rektor dan pimpinan universitas, pimpinan pascasarjana dan prodi, para dosen, serta tenaga administrasi yang sudah banyak membantu sehingga kami bisa meraih gelar doktor dan magister," kata pemilik IPK 3,98 ini.
Terkait dengan banyaknya SDM di pemerintahan Boalemo yang bisa meraih gelar Sarjana, Magister dan Doktor, menandakan bahwa SDM di pemerintahan Boalemo terus maju, untuk daerah tercinta Kabupaten Boalemo. (IP-03/Fikri)


Share