Go-Pena Baner

Tuesday, 25 June, 2024

Prof. Eduart Wolok Kembali Pimpin PW ISNU Provinsi Gorontalo

Responsive image
Prof. Dr. Eduart Wolok

Gorontalo - Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, ST., MT. kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama Provinsi Gorontalo periode 2024-2029 pada Konferensi Wilayah ISNU Gorontalo yang digelar Selasa, 21 Mei 2024 di Hotel UTC Damhil UNG. 

Eduart yang juga menjabat sebagai Rektor UNG mengungkapkan bahwa dirinya berterima kasih atas amanah yang sudah diberikan oleh para pengurus PW ISNU Gorontalo kepada dirinya untuk kembali memimpin PW ISNU Gorontalo. 

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas amanah ini. Saya yakin dengan dukungan dan kerja sama seluruh anggota ISNU, kita akan dapat mencapai berbagai prestasi yang lebih baik lagi di masa mendatang," ujarnya. 

Di bawah kepemimpinan Eduart Wolok, ISNU Provinsi Gorontalo telah memiliki cabang yang lengkap.

“Idealnya ke depan tentu anggota ISNU Gorontalo harus akan semakin bertambah, bukan hanya dari segi kuantitatifnya, tetapi juga dari segi kualitatifnya untuk menjawab tantangan-tantangan yang ada,” ungkapnya. 

Eduart mengaku siap untuk menjalankan transformasi-transformasi baik itu transformasi organisasi, transformasi intelektual dan transformasi ekonomi yang disampaikan oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Prof. Dr. H. Ali Masykur Musa, M.Si., M.Hum.(*) 


Share