Go-Pena Baner

Sunday, 21 July, 2024

Pertahankan Disertasinya di Hadapan Penguji, Kepala Bagian FOK Raih Gelar Doktor

Responsive image
Kepala Bagian Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo bersama para dewan penguji Pasca Sarjana UNG

Gorontalo - (Go-Pena.id) - Kualitas SDM Tenaga Kependidikan (Tendik) UNG semakin diperkuat, dengan hadirnya Tendik dengan kualifikasi pendidikan akademik doktor. Dr. Hayati Tanuli, S.Pd, M.Pd, yang menjabat Kepala Bagian Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK), menjadi Tendik bergelar doktor administrasi publik setelah melalui ujian disertasi terbuka program doktor di Pascasarjana UNG, di Aula Pascasarjana.

Dihadapan pimpinan sidang, penguji serta promotor, Hayati berhasil mempertahankan disertasinya dengan pengaruh perilaku kepemimpinan, budaya organisasi dan disiplin kerja terhadap kinerja tenaga kependidikan di UNG. Keberhasilannya tersebut Hariyati berhasil menyandang gelar doktor administrasi publik, dengan raihan indeks yudisium 3.91 dengan predikat sangat memuaskan.

Kepala Biro Kerjasama, Keuangan dan Umum Arief Rachman Hakim Abdul, M.Pd., menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya atas keberhasilan tendik UNG meraih gelar akademik doktor. Menurutnya dengan pencapaian tersebut merupakan bukti bahwa semangat untuk terus belajar dan mengembangkan kompetensi selalu ada di kalangan tendik UNG.

“Kami berharap keberhasilan salah satu tendik ini dapat memotivasi tendik lainnya di UNG, untuk senantiasa meningkatkan kapasitas melalui peningkatan kualitas pendidikan. Tentunya institusi akan sangat mendukung upaya tersebut,” ujar Arief.

Arief berharap dengan hadirnya tendik yang memiliki kualifikasi pendidikan doktor di lingkungan UNG, diharapkan dapat semakin mendorong peningkatan kualitas kinerja dan layanan institusi melalui berbagai inovasi serta kreatifitas untuk mendukung kinerja institusi. (**)


Share