Go-Pena Baner

Tuesday, 25 June, 2024

Kapolres Gorontalo Kota Apresiasi Iptu Iswan Brandes yang Raih Gelar Doktor

Responsive image
Foto bersama oleh IptuIswan Brandes, Kapolres Gorontalo Kota dan Karo SDM Polda Gorontalo, Selasa (7/3/2023) (F: Syahrin Ayahu)

 

Gorontalo -(Go-Pena.Id) - Anggota Polri Iptu Iswan Brandes mengikuti ujian terbuka disertasi pada promosi doktor dalam bidang Administrasi Publik di Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo pada Selasa, (7/3/2023).

Promosi doktor tersebut dihadiri oleh Kapolres Kota Gorontalo Kota Kombes Pol DR. Ade Permana, S.I.K, MH dan Kepala Biro SDM Polda Gorontalo Kombes Pol Agus Nugroho, SIK.MH.
Kapolres Gorontalo Kota mengapresiasi apa yang telah di capai oleh salah satu anggota Polri tersebut. "Tidak banyak anggota polisi yang bisa melanjutkan pendidikan sampai kejenjang doktor,". 
Dalam promosi doktor tersebut beberapa penguji memberikan saran kepada polri terkait denga fokus penelitian yang dikaji oleh Iswan Brandes.
Menanggapi hal tersebut, Kapolres mengatakan, Sarannya yang diberikan sangat bagus sebetulnya dan juga sudah kami laksanakan terkait saran-saran tersebut, yang terpenting masalah pembenahan dan evaluasi.
"Ada dua point yang saya tangkap terkait dengan pengawasan yakni dari propam dan itwasda itu sudah dengan demikian, tinggal kami optimalkan saja,"ujarnya.  Ia menambahkan,ini menjadi momentum dan motivasi bagi anggota-anggota yang lain yang ingin melanjutkan kuliah. "Karena kuliah bukan hanya mencari ilmu tapi membuka pola pikir dan tingkah laku yang tentunya akan berubah ke arah yang lebih bagus untuk kemajuan polri," imbuhnya. (Syahrin).


Share