Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Thursday, 06 October, 2022
Perkembangan Virus Corona
Di Indonesia

Positif
Orang

Meninggal
Orang

Sembuh
Orang
IKLAN

12 Ribu Peserta Meriahkan Pawai 1 Muharram

Responsive image
Walikota Gorontalo Marten Taha saat melepas peserta pawai tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah.

PEMKOT (Go-Pena.id) - Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyyah, Walikota Gorontalo Marten Taha menggelar pawai yang melibatkan 12.000 peserta dari berbagai lapisan masyaralat, Sabtu (30/7/22).

Pawai yang memanjang kurang lebih 2 Km di Jalan Nani Wartabone itu dimulai dari pukul 6:00 pagi dan selesai pada pukul 8:00 dengan disambut antusias masyaralat Kota Gorontalo.

Kegiatan tersebut diawali dengan acara pembukaan oleh Walikota Walikota Gorontalo, H. Marten Taha, di depan Rudis Walikota dan selanjutnya dilanjutkan dengan iringan para peserta pawai dengan jumlah kurang lebih 12.000 orang.

"Alhamdulillah jadi hari ini kita memperingati tahun baru Islam 1444 Hijriyyah, jadi kita menggelar pawai dengan jumlah kurang lebih 12.000 orang", tutur Marten.

"Para peserta ini berasal dari berbagai kalangan mulai dari siswa dan siswi, juga ada organisasi masyarakat, guru dan sekretariat OPD", timpalnya.

Selanjutnya Marten menyampaikan bahwa dengan adanya pawai ini masyarakat sudah siap untuk melaksanakan aktifitas yang tidak ketat lagi, dia juga berharap akan kesejahteraan Kota Gorontalo semakin meningkat.

"Dengan adanya kegiatan ini membuktikan bahwa masyarakat Kota Gorontalo sudah siap untuk beraktifitas sebagaimana sebelum pandemi", imbuhnya

"Saya berharap kedepannya Kota Gorontalo semakin maju, aman dan lebih makmur lagi", tutupnya.  (IP-03/JOHAN)


Share