Go-Pena Baner

Monday, 22 July, 2024

Sandiaga Uno Dorong Siswa Al Huda Kembangkan Potensi Lewat Digitalisasi

Responsive image
Menteri Parekraf Sandiaga Uno saat menyerahkan Cendramata kepada Pimpinan MTS Al Huda Kota Gorontalo.

GORONTALO (Go-Pena.id) - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahudin Uno mengunjungi MTS Al Huda Kota Gorontalo, Ahad (23/06/2024). Dalam kesempatan itu, Sandiaga mengajak para santri yang ada di MTS Al Huda Kota Gorontalo untuk mengembangkan potensinya lewat digitalisasi. 
"Banyak potensi yang dapat dikembangkan dengan digital, dan saya ingin konten-konten yang ada di sosial media itu harus diisi dengan konten dari para santri," kata Sandiaga Uno mengawali materinya, di kegiatan Santri Digitalpreneur dengan tema Generasi Kreatif, Berdaya Saing. 
Dalam kesempatan ini, Sandiaga menyampaikan bahwa, di beberapa daerah lain, para Santri sudah membuat konten-konten yang sangat positif. 
"Kalau media sosial kita diisi dengan konten-konten yang positif dari para santri maka itu akan sangat bagus buat masa depan bangsa kita," jelas Sandiaga. 
Sementara itu, pimpinan MTS Al Huda Kota Gorontalo, Burhanudin Umar menyampaikan terimakasih kepada menteri Sandiaga Uno yang sudah datang ke MTS Al Huda dan berbagi ilmu bersama dengan para santri. (Wawan)


Share