Go-Pena Baner
IKLAN
IKLAN

Saturday, 24 February, 2024

PLN NP UPDK Gorontalo Serahkan Bantuan Kegiatan Posyandu Berbasis ILP

Responsive image
Penyerahan bantuan TJSL di Kelurahan Pulubaba, Kecamatan Kota tengah, Kota Gorontalo, Sabtu (18/11/2023).

GORONTALO- PT. PLN Nusantara Power UPDK Gorontalo menyerahkan bantuan TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) dalam bentuk program kegiatan Posyandu keluarga berbasis integrasi layanan primer (ILP) kepada TP-PKK Kelurahan Pulubala, Kecamatan Kota Tengah, Sabtu (18/11/2023).

Manager PLN Nusantara Power UPDK Gorontalo, Muhammad Ikbal mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian PLN dalam meningkatkan perbaikan gizi untuk ibu hamil dan balita, serta mendukung kegiatan Posyandu yang berada di wilayah kerja PT. PLN Nusantara Power UPDK Gorontalo.

Muhammad Ikbal berharap, bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat di lingkungan sekitar PT. PLN Nusantara Power UPDK Gorontalo. Serta memberikan kontribusi pertumbuhan generasi penerus bangsa, anak-anak yang sehat dan ibu-ibu yang juga sehat dalam mendidik dan mendampingi anaknya hingga dewasa.

"Kami sangat berharap bantuan ini dapat dimaksimalkan dan dimanfaatkan hingga diaplikasikan seluruh lapisan masyarakat, mulai anak-anak sampai dewasa dan orang tua," harapnya.

Usai menerima bantuan secara simbolis, TP-PKK Kelurahan Pulubala sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada PLN NP UPDK Gorontalo atas perhatiannya kepada masyarakat sekitar.

Tentunya, bantuan ini akan menjadi semangat warga, terutama para kader Posyandu dan PKK untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, terutama anak-anak yang merupakan penerus masa depan bangsa.

"Kita sangat berterima kasih kepada PLN NP UPDK Gorontalo. Ini tentu sangat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, bagi tumbuh kembang anak," tandasnya. (ayi)


Share