Go-Pena Baner

Tuesday, 25 June, 2024

Marten Percaya 45 PPK yang Dilantik Siap Bertanggungjawab

Responsive image
Walikota Gorontalo Marten Taha saat memberikan sambutan pada pelantikan dan pengambilan sumpah anggota PPK Kota Gorontalo, Kamis (16-05-2024)

Gorontalo - (Go-Pena.id) - Komisi Pemilihan Langsung (KPU) Kota Gorontalo menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah anggota PPK Kota Gorontalo yang berlangsung pada, Kamis (16-05-2024)
Pada pelantikan tersebut, Walikota Gorontalo Marten Taha turut hadir dan menyampaikan beberapa hal dalam sambutannya. Dalam sambutannya tersebut, Marten menyampaikan beberapa hal terkait dengan tanggungjawab yang nantinya diemban oleh anggota PPK yang telah dilantik. 
"Kalian telah resmi akan menunaikan tugas sebagai anggota PPK penyelenggara pilkada. Kalian juga merupakan aparat yang sangat menentukan susksesnya pemilihan. Kami hanya pemerintah daerah yang berperan sebagai instansi yang akan memfasilitasi,"jelas Marten. 
Lebih lanjut Walikota Gorontalo dua periode itu menambahkan bahwa, ke-45 orang yang telah secara resmi dilantik dan diambil sumpahnya tersebut merupakan SDM yang diyakini mampu menjalankan tugas dengan sebaik mungkin
"Sebagai penyelenggara tentunya banyak tantangan banyak rintangan,gangguan dan hambatan berbagai aspek yang akan ditemui saat dilapangan. Meski demikian, anggota PPK dipandu regulasi yang jelas dan aturan-aturan yang sudah ditetapkan.  kalo kita bekerja berpijak pada peraturan yang jelas dan kita konsisten menjalankannya, tugas kita tidak akan tergganggu,"pungkas Marten Taha, Walikota Gorontalo. (Syahrin/Mg-Andin)


Share