Go-Pena Baner
IKLAN
IKLAN

Saturday, 24 February, 2024

HUT Gorontalo ke-23 Tahun, Ini Harapan Paris Jusuf

Responsive image
Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf

DPRD PROVINSI (Go-pena.id)-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo bersama pemerintah ekeskutif melaksakan Rapat Paripurna dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Gorontalo yang ke-23 tahun.

Rapat tersebut dilaksanakan di Aula Paripurna DPRD Provinsi Gorontalo, Selasa (05/12/2023) dan dihadiri oleh Penjabat Gubernur (Penjagub) Gorontalo, Ismail Pakaya dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Saat diwawancarai awak media, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf mengungkapkan di momen HUT Gorontalo itu dirinya terus mendorong sinergitas bersama dengan pemerintah eksekutif sebagai upaya memaksimalkan program pemerintah.

“Senada dengan apa yang disampaikan gubernur bahwa kita harus terus berupaya memaksimalkan program pemerintah dan hal ini saya apresiasi sebagai upaya memaksimalkan pembangunan daerah,” ujar Paris.

Dia menandaskan sebuah ucapan terimakasih kepada seluruh elemen yang membantu pembangunan Provinsi Gorontalo sejak awal hingga kini.

“Semoga Gorontal kedepannya lebih baik lagi,” tandasnya.


Share