Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Monday, 05 December, 2022

Founder Hidayah Bangsa Berikan Apresisi Ke Komunitas SEPII

Responsive image
Founder Hidayah Bangsa bersama dengan Komunitas SEPII

(Go-Pena.id) - Komunitas SEPII melakukan audience dengan Prof. Mahmud Farid Ibrahim Jaelani, M.Si sebagai founder Yayasan Hidayah Bangsa (YBH) yang melakukan kunjungan di Kabupaten Pohuwato melakukan peresmian Radio Panua, yang di bawah naungan Radio Projet Jawa Tengah Semarang,  di sela-sela agendanya di Gorontalo menyempatkan waktu dengan anak muda pesisir yang tergabung pada Selasar pejuang literasi pesisir.

Pada kesempatan itu, salah seorang founder komunitas Irfan Ibura menyampaikan bahwa agenda ini menjadi salah satu diskusi yang menarik karena membedah pendidikan dalam segala prespektif kehidupan. Pendidikan menjadi bagian penting dalam menuntaskan berbagai persoalan khususnya pada bidang stimulus pengetahuan kepada generasi masa depan, "ujarnya

Founder hidayah bangsa, memberikan apresiasi kepada komunitas literasi yang ada di Gorontalo, karena saya merupakan pemerhati pendidikan  yang sering membantu pendidikan di berbagai wilayah pelosok di Indonesia termasuk papua. Dengan komunitas ini di harapkan dapat membantu progres pendidikan supaya bisa menyentuh wilayah-wilayah pelosok di Provinsi Gorontalo.

Selain itu dia memberikan kesempatan kepada para anggota SEPII yang mau mengajar di pelosok-pelosok untuk menjadi Guru yang akan mengabdi di berbagai pelosok di Indonesia, "Tutupnya.

Ketua Saswita Bakari turut mengucapkan terimakasih kepada founder hidayah bangsa tersebut, karena sudah mau menjadi pemantik pada diskusi oleh komunitas Sepii yang bertempat di salah satu rumah makan di Gorontalo Kota. (IP-03/Mutar)


Share