Go-Pena Baner
IKLAN
IKLAN

Saturday, 24 February, 2024

Fery Pandju Pastikan Idah Syahidah Menang Telak di Boalemo, Ini Alasannya

Responsive image
Idah Syahidah RH saat kampanye di Kecamatan Paguyaman, Jumat (02/02/2024).

BOALEMO - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Kabupaten Boalemo, Fery Pandju memastikan bahwa Idah Syahidah RH akan meraup suara terbanyak untuk DPR RI di wilayah Kabupaten Boalemo.

Hal ini disampaikannya saat kampanye tatap muka Idah Syahidah RH di Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo, Jumat (02/02/2024).

Dimana dirinya yakin bahwa di Kabupaten Boalemo Idah Syahidah akan mengungguli perolehan suara seluruh Caleg DPR RI dari seluruh Partai.

Keyakinan Ferry Pandju ini bukan tanpa alasan. Menurutnya Idah Syahidah adalah satu-satunya Anggota DPR RI aktif yang sangat intens turun sampai ke pelosok-pelosok, sejak pertama kali dilantik.

"Satu-satunya pejabat negara yang tembus sampai ke dusun-dusun, di seluruh wilayah Provinsi Gorontalo itu hanya ibu Idah. Sangat jarang kita mendapatkan pejabat negara yang kemudian datang langsung ke masyarakat," ungkap Fery.

Hal ini kata Fery sudah menjadi kebiasaan Idah Syahidah sejak dulu dan terus terbawa hingga kini. Dimana sejak masih menjadi Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Utara hingga Provinsi Gorontalo, Idah Syahidah sangat aktif turun ke masyarakat.

"Ini merupakan bawaan ibu Idah yang selalu mendampingi pak Rusli Habibie sebagai Gubernur dua periode di Provinsi Gorontalo. Sehingga tatkala beliau duduk sebagai Anggota DPR RI mutlak hati itu melekat sama dia (Idah Syahidah, red), yakni merakyat," tambahnya.

Lebih lanjut kata Fery, kesederhanaan Idah Syahidah juga yang menjadi alasan masyarakat sangat mencintainya sampai dengan saat ini. "Biasanya kalau pejabat negara itu dituntun, ada protokoler, ada patwal. Kita lihat kalau ibu Idah datang tidak pernah bahkan tidak sama sekali menggunakan itu," tuturnya.

Kata Fery lagi, Idah Syahidah juga adalah pejabat negara yang selalu ada saat dibutuhkan masyarakat. 

"Ini ibu Idah kalau ada acara masyarakat yang membutuhkan beliau, kalau kebetulan beliau pas berada di Gorontalo, cuman di telpon ada undangan hajatan sunatan dan lain sebagainya, beliau langsung datang," beber Fery.

"Masyarakat itu memilih yang bisa dilihat orangnya. Ini ibu Idah berhadapan dengan kita langsung. Tidak hanya kirim stiker, kirim baliho, tidak hanya datang di pusat-pusat kecamatan dan pusat-pusat wilayah tertentu, tidak. Ibu Idah datang langsung ke desa-desa, ke dusun-dusun, ke pelosok-pelosok untuk menyapa masyarakatnya secara langsung. Seperti inilah wakil rakyat yang akan dipilih," pungkasnya. (ayi)


Share