Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Wednesday, 06 July, 2022

2.778 Peserta SBMPTN Lulus di UNG, Eduart Wolok : Selamat, Masa Depan Gemilang Sudah Didepan Mata

Responsive image
Wakil ketua 2 LTMPT Eduart Wolok saat Konfrensi pers kelulusan SBMTN 2022

UNG (Go-Pena.id) - Pengumuman hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Tahun 2022 secara diumumkan pada Kamis, 23 Juni 2022 pukul 15.00 WIB.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua II Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi yang juga Rektor Universitas Negeri Gorontalo  Dr. Ir. Eduart Wolok, ST., MT., pada konferensi pers yang dilaksanakan pada Kamis, (23/6)  melalui saluran Youtube dan Instagram Live @LTMPTofficial.

Pengumuman hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2022 dapat diakses pada laman utama yaitu https://pengumumansbmptn.ltmpt.ac.id/ 

Pengumuman dapat diakses melalui perangkat komputer, laptop, tablet ataupun ponsel pintar. Pastikan calon mahasiswa sudah memiliki data nomor peserta UTBK-SBMPTN 2022 dan tanggal lahir yang terdaftar. 
Khusus untuk UNG, tercatat ada 2.778 peserta yang dinyatakan lulus untuk kuliah di Universitas Negeri Gorontalom. Rektor UNG, Dr. Eduart Wolok, MT memberikan ucapan selamat kepada para peserta yang lulus.
"Saya ucapkan selamat kepada peserta yang lulus SBMTN 2022. Masa depan yang gemilang sudah di depan mata, mari berproses mengaktualisasikan diri sebagai individu putra putri bangsa sekaligus warga dunia yang  membawa dampak besar dalam perubahan yang akan terjadi," ujar Eduart Wolok. (IP-03/RAHMAT)


Share