Go-Pena Baner

Sunday, 21 July, 2024

Ismail Madjid Sebut Apel Coklit Serentak Bagian dari Persiapan Sukeskan Pilkada

Responsive image
Penjabat Walikota Gorontalo Ismail Madjid saat menghadiri apel Coklit serentak yang dilaksanakan oleh KPU di Lapangan Buladu pada, Senin (24-06-2024)

Gorontalo - (Go-Pena.id) - Penjabat Walikota Gorontalo Ismail Madjid menyebutkan bahwa apel Coklit serentak merupakan bagian dari persiapan untuk menyukseskan Pilkada tahun 2024. 

Hal tersebut disampaikan oleh dirinya saat diwawancarai media pada, Senin (24-06-2024) di Lapangan Buladu. 

"Ini tentunya bagian dari persiapan dan merupakan langkah awal untuk menyukseskan Pilkada tanggal 27 November nanti,"jelasnya. 

Lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa, suksesnya Pilkada tahun ini ditentukan oleh daftar pemilih yang siap untuk memilih. "Insyaallah para petugas bisa mendata mereka-mereka yang kemarin sempat tidak di data, yang sudah meninggal kemudian pendatang atau mahasiswa baru ini perlu di data, dan yang paling terpenting mereka bisa menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 November nanti,"tambahnya.

Terakhir dirinya mengucapkan apresiasi serta terima kasih kepada KPU yang telah melaksanakan apel serentak. 

"Terima kasih kepada KPU yang telah melaksanakan apel Coklit serentak, semoga Pilkada tahun ini bisa berjalan dengan lancar dan baik,"pungkas Penjabat Walikota Gorontalo itu, Ismail Madjid. (Syahrin)


Share