Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Saturday, 13 August, 2022

Walikota Marten Taha Berikan Apresiasi Kepada Khafilah Kota Gorontalo

Responsive image
Walikota Gorontalo Marten Taha dan wakil walikota Ryan Kono memberikan Apresiasi Kepada Khafilah Kota Gorontalo.

KOTA GORONTALO (Go-Pena.id) - Kafilah Kota Gorontalo kembali meraih prestasi juara umum di MTQ ke 10 tingkat Provinsi Gorontalo, keberhasilan ini berkat jalinan kerja sama yang baik dan harmonis dari kafilah, pelatih dan semangat juara dari para peserta.
Hal ini dikatakan oleh Walikota Gorontalo, Marten Taha pada kegiatan menerima kembali kafilah Kota Gorontalo di rangkaikan dengan silaturahmi dan syukuran atas juara umum kafilah MTQ Kota Gorontalo, yang berlangsung di Bantayo Lo Yiladiya, Senin Malam (04/07/2022).
Di katakan, dari semua hasil yang di capai itu, yang paling penting adalah tumbuhnya kesadaran dan semangat untuk mempelajari isi kandungan Al-Qur'an.

"Karena hakekat dari kegiatan MTQ maupun STQH bagaimana kita senantiasa mampu memahami, menghayati dan mengamalkan isi kandungan Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari," Ucap Marten.

Lanjut Marten, hal itu adalah yang harus memotivasi peserta Qori' Qori'ah dan Hafidz Hafidzah untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada LPTQ Kota Gorontalo atas keberhasilan kembali membawa nama harum Kota Gorontalo.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Gorontalo sangat mengapresiasi kepada, LPTQ, peserta dan official yang telah berjuang untuk dan atas nama Kota Gorontalo dalam ajang MTQ tingkat Provinsi Gorontalo yang berlangsung pekan lalu dengan hasil yang sangat membanggakan," Tuturnya.

Terakhir, ia berharap hasil prestasi kali ini menjadi semangat motivasi untuk kedepannya dan kafilah Kota Gorontalo menjadi yang teratas dalam mempersembahkan medali dan tetap menjadi juara umum. (IP-03/JOHAN) 


Share