Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Tuesday, 30 November, 2021

Guru Terus Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan

Responsive image
Dr. Eduart Wolok, MT - Ketua PGRI Provinsi Gorontalo

GORONTALO (Go-Pena.id) - Setiap Tanggal 25 November diperingati sebagai Hari Guru Nasional dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Makna dari Hari Guru Nasional tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena Guru mengalami hal yang sulit di masa pandemi Covid - 19. Tapi Guru tetap selalu bergerak dengan hati untuk memulihkan pendidikan 
Hal ini disampaikan oleh ketua PGRI Provinsi Gorontalo, Dr. Eduart Wolok, MT.IPM.
"Kita berada di era distrupsi, distrupsi akibat pandemi adalah salah satu hal yang kita lewati tidak mudah. Sektor pendidikan adalah sektor yang terdampak langsung oleh kondisi ini, banyak tantangan hambatan dalam memajukan kualitas pendidikan kita," ujar Eduart Wolok. 
Tetapi ditengah kesulitan para guru di seluruh Inonesia terus bergerak dengan hati, memulihkan meningkatkan memajukan kualitas pendidikan. "Tahun ini PGRI Memasuki usia ke 76, Izinkan saya Eduart Wolok, Ketua PGRI Provinsi Gorontalo mengucapkan selamat kepada seluruh Guru dimana saja berada, mari kita semua terus bergerak dengan hati pulihkan pendidikan, untuk menyongsong Indonesia Maju," kata Eduart Wolok yang juga sebagai rektor UNG ini. (IP-03) 


Share