Go-Pena Baner

Tuesday, 23 April, 2024

Golkar Boalemo Mantapkan Idah Syahidah di Hati Rakyat

Responsive image
Idah Syahidah RH saat melaksanakan kampanye dialogis di Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Jumat (09/02/2024)

BOALEMO - Gerilya politik Idah Syahidah terus digencarkan hingga menjelang berakhirnya masa kampanye. Srikandi Partai Golkar ini kini melaksanakan kampanye dialogis di Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Jumat (09/02/2024).

 

Meskipun diguyur hujan, tak menyulutkan semangat ribuan masyarakat yang memadati lokasi kampanye. Kedatangan Idah Syahidah disambut gemuruh teriakan dukungan masyarakat Boalemo. "So ini yang torang pe wakil di pusat," teriak para massa menyambut kedatangan Idah Syahidah.

 

Suleman Asmu, salah satu tokoh masyarakat Boalemo yang juga caleg dari Partai Golkar mengatakan bahwa Idah Syahidah adalah sosok politisi perempuan yang sangat tangguh. 

 

"Beliau masuk ke pelosok desa, bawa bantuan, melihat kepentingan rakyat. Jarang kita temui Anggota DPR RI seperti ini. Kalau kemudian sebentar nanti ibu Idah Syahidah tidak mendapatkan suara di sini, maka ini adalah sebuah kenaifan bagi kita khususnya masyarakat Boalemo. Ibu Idah selalu datang melihat keluhan rakyat, apa yang diinginkan rakyat beliau bawa beliau bantu," ujarnya.

 

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Boalemo, Lahmudin Hambali. Dirinya bahkan tak habis pikir dengan daya juang Idah Syahidah yang tak kenal lelah.

 

"Meskipun perempuan, tapi ibu Idah Syahidah ini tak bisa dianggap remeh. Beliau bahkan lebih hebat dari politisi laki-laki. Benar-benar petarung, dan saya saksinya. Beliau datang ke Paguyaman Pantai, kemudian besoknya ke Sari Tani, lusanya lagi ke pelosok Mananggu, kemudian sampai ke Popayato, ke Tolinggula dan ke seluruh wilayah pelosok se-Gorontalo tak luput dari kunjungan Ibu Idah," beber Lahmudin.

 

Sehingga itu Lahmudin pun terus meyakinkan nama Idah Syahidah di hati rakyat Boalemo. "Kuatkan keyakinan hati bapak dan ibu untuk memilih Idah Syahidah RH, untuk mengantarkan kembali Srikandi kita ke Senayan," tegasnya.

 

Sementara itu, Idah Syahidah dalam orasi politiknya meminta keikhlasan dari masyarakat Boalemo untuk memberikan dukungan kepadanya agar kembali mendapatkan amanah mewakili masyarakat Provinsi Gorontalo di DPR RI. "Ikhlaskan suara bapak ibu untuk memilih saya pada pemilihan DPR RI. Agar program-program saya bisa berkelanjutan," pungkasnya. (ayi)

 


Share