Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Monday, 05 December, 2022

Silaturahmi dengan Ryan F. Kono, Pulang Bawa Motor

Responsive image
ZULKIFLI, mahasiswa asal UNG yang mendapatkan hadiah Sepeda Motor dari Wakil Walikota Ryan F. Kono.

KOTA GORONTALO (Go-Pena.id) Wakil wali kota Gorontalo, Ryan F. Kono menggelar silaturahmi bersama masyakarat Gorontalo di kediaman pribadi kelurahan liluwo, kecamatan kota tengah, kota Gorontalo Minggu (2/10/22). 
Kegiatan silahturahmi ini digelar dalam rangka memperingati pernikahannya bersama istri yang ke 2 tahun sekaligus 3 tahun masa jabatan pemerintahan ditambah dengan ingin kembali berinteraksi bersama masyarakat setelah lamanya tidak memiliki kesempatan berinteraksi akibat pandemi Covid - 19.
"Hari ini saya melaksanakan silahturahmi bersama masyarakat dengan menggelar lomba-lomba yang biasa masyarakat kerjakan di tujuh belasan dan Alhamdulillah disambut antusias oleh masyarakat " Ujar Ryan.


Lomba-lomba yang disertakan antara lain lomba kaki dandut wanita, lomba tangkap bebek, lomba hias wajah, lomba balap karung, lomba goyang kursi dan sejenis lomba lainnya.
Masyarakat kota Gorontalo begitu antusias dan semangat sekali karena yang menarik di kegiatan ini adalah doorprize untuk masyakarat yang beruntung. Adapun doorprize yang dibagikan yaitu Dispenser, kipas angin, 5 unit smartphone dan hadiah utama 1 unit sepeda motor.
Ryan F. Kuno berharap dengan adanya kegiatan ini bisa mengisi kekosongan masyarakat sekaligus hiburan untuk masyarakat.
"Sekarang ikhtiar saya berbagi dengan masyarakat, semoga kegiatan ini bisa menghibur," Ujar Ryan.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua DPRD kota Gorontalo, Hardi Sidiki, organisasi perangkat daerah (OPD) Kota Gorontalo, dan dimeriahkan oleh Duo Huntua. (IP-03/IFA)


Share