Go-Pena Baner

Tuesday, 23 April, 2024

Perkembangan Kota Jasa Terus Didukung

Responsive image
Erman Latjengke - Ketua Komisi A DPRD Kota Gorontalo

Kota Gorontalo kini tengah menjadi salah satu daya tari bagi para investor untuk melakukan investasi di Kota Gorontalo. Ini dibuktikan dengan beberapa investor besar yang sudah mulai masuk di Kota Gorontalo, seperti hotel berbitang dan usaha-usaha lainnya. 
Anggota DPRD Kota Gorontalo, Erman Latjengke, mengatakan bahwa DPRD Kota Gorontalo bersama pemerintah Kota Gorontalo sudah sangat berkomitmen untuk memajukan Kota Gorontalo. Dari segi regulasi peraturan, DPRD Kota Gorontalo dan pemerintah Kota Gorontalo membahasnya dengan baik, apalagi perda tentang bangunan gedung yang sangat menentukan langkah investor yang berada di Kota Gorontalo. 
"Dalam setiap pembahasan dengan pemerintah Kota Gorontalo, kami mengkajinya secara baik, sehingga ketika para investor berinvestasi di Kota Gorontalo maka dia merasakan kenyamanan yang berada di Kota Gorontalo itu sendiri, dan sudah mengetahui aturan-aturan di Kota Gorontalo," kata Erman. Kehadiran para investor di Kota Gorontalo ini sangat disambut dengan baik oleh DPRD Kota Gorontalo, karena bisa meningkatkan perekonomian di Kota Gorontalo, dan juga bisa menyerap tenaga kerja Gorontalo. 
"Kota Gorontalo sebagai kota jasa, ini yang kita dukung, apalagi kehadiran dari para investor ini bisa menyerap tenaga kerja lokal," pungkasnya.(Adm-02)


Share