Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Thursday, 26 May, 2022

Merlan Uloli Beri Semangat ke Anak-anak yang Divaksin

Responsive image
WAKIL Bupati Bone Bolango Merlan Uloli didampingi Camat Bulango Utara, Erna Patuti mendampingi anak-anak yang di vaksin. Kamis (20/01/2022). (Wahyudin Kadir/Lensa Merlan Uloli)

BULANGO UTARA (Go-Pena.id) - Wakil Bupati Bone Bolango, tidak pernah berhenti turun langsung dalam memberikan semangat kepada para anak-anak yang di vaksin. Vaksin anak usia 6 - 11 Tahun terus digenjot oleh pemerintah Kabupaten Bone Bolango. Kali ini pelaksanaan vaksinasi anak dilaksanakan di Kecamatan Bulango Utara, Kabupaten Bone Bolango Kamis (20/01/2022). 
Pelaksanaan vaksinasi anak tersebut dipusatkan di SDN 6 Bulango Utara, dalam kegiatan tersebut, Merlan Uloli turut memberikan semangat kepada para anak-anak yang divaksin. 


Bahkan,Merlan bernyanyi bersama-sama anak-anak. "Disini vaksin, disana vaksin, dimana-mana ada vaksin," nyanyi Merlan bersama dengan anak-anaknya. Wakil Bupati yang sangat merakyat ini juga menanyakan cita-cita dari anak-anak, ada yang mau jadi Dokter, Polisi, Tentara, Guru dan profesi lainnya, bahkan ada juga yang ingin menjadi Wakil Bupati seperti Merlan Uloli. 
"Saya sangat senang dengan antusias dari para anak-anak yang mau di Vaksin, begitu juga dengan para orang tua yang sudah memahami pentingnya pelaksanaan vaksin bagi para anak-anak. Target kami 792 anak di Bulango Utara sudah divaksin," kata Merlan Uloli. Merlan didampingi oleh Camat Bulango Utara, Erna Patuti serta unsur kepolisian, dan TNI. Apresiasi juga diberikan kepada para guru dan tenaga kesehatan. (IP-02)


Share