Go-Pena Baner

Wednesday, 29 May, 2024

Marten Dampingi Presiden Jokowi Saat Berkunjung ke Gorontalo

Responsive image
Walikota Gorontalo Marten Taha bersama Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo saat berkunjung ke Gorontalo, Minggu (21/04/2024) (F: Humas)

Gorontalo - (Go-Pena.id) - Kedatangan orang nomor satu di Indonesia yakni Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengundang perhatian masyakarat Gorontalo. Kedatangan Presiden Joko Widodo tersebut disambut baik oleh seluruh elemen masyarakat dan seluruh pemerintah provinsi gorontalo maupun pemerintah kota gorontalo khususnya Walikota Gorontalo Marten Taha yang turut mendampingi Joko Widodo saat tiba di kota dengan julukan serambi madinah pada Minggu (21/04/2024)

Kali ini, Walikota Gorontalo Marten Taha mendampingi Joko Widodo dalam pertandingan sepak bola dengan kelompok usia 12 tahun.

"Presiden kita yakni Joko Widodo sangat perhatian terhadap seluruh olahraga salah satunya yakni sepak bola,"ucap Marten.

Lebih lanjut Marten menambahkan bahwa masyarakat sangat antusias dalam menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu.

"Saya sangat bersyukur dengan adanya kunjungan ini, ditambah lagi Presiden kita nginap di Gorontalo, dan adapun kunjungan yang dilakukan oleh Presiden kita yakni dalam rangka peresmian Bandara Pohuwato dan beberapa peninjauan proyek pembangunan serta kunjungan ke beberapa tempat yang ada di Gorontalo,"tutup Walikota Gorontalo dua periode itu, Marten Taha. (Syahrin)


Share