Go-Pena Baner

Wednesday, 29 May, 2024

Ketum KORMI Pusat Rencananya Lantik KORMI Gorontalo Bulan Juni

Responsive image
Rapat persiapan pelantikan

SPORT (GoPena.id) - Pengurus Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Gorontalo bhakti 2023-2027 rencananya akan dilantik secara langsung oleh Ketua Umum KORMI Pusat Hayono Isman pada bulan Juni 2024 mendatang. 

Pelantikan pengurus KORMI Provinsi Gorontalo terinformasi juga akan berbarengan dengan pelantikan KORMI Kabupaten Kota se Provinsi Gorontalo. Hal ini terungkap usai pertemuan silaturahim Ketua KORMI Kota Gorontalo dengan Sekertaris KORMI Provinsi Gorontalo, Muh. Rizal.

"Kami beberapa waktu lalu mendampingi Ibu Ketua KORMI Kota Gorontalo menghadap Pak Rizal selaku Sekum KORMI Provinsi Gorontalo dalam rangka melaporkan secara lisan langkah-langkah yang KORMI Kota Gorontalo sudah lakukan termasuk merencanakan waktu pelantikan," kata Imran Jabir, salah satu pengurus KORMI Kota Gorontalo, Senin (22/4/2024).

Tambah Imran Jabir, pada acara pelantikan nanti juga akan dirangkaikan dengan festival olahraga yang akan diikuti semua Inorga yang sudah terdaftar menjadi anggota KORMI Provinsi Gorontalo.

"Jadi infonya, nanti pas pelantikan juga akan dirangkaikan dengan festival olahraga yang pesertanya adalah Inorga yang terdaftar sebagai anggota KORMI Gorontalo," pungkasnya. (*)


Share