Go-Pena Baner

Friday, 02 June, 2023

Kasek Bawaslu Provinsi Gorontalo Ikuti Sosialisasi Pengelolaan SP4N Lapor

Responsive image
Kasek Bawaslu Provinsi Gorontalo Ikuti Sosialisasi Pengelolaan SP4N Lapor

GORONTALO - Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Gorontalo Nikson Entengo mengikuti agenda Sosialisasi Pengelolaan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) yang diselenggarakan oleh Bawaslu RI secara daring Senin, (27/03/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan SP4N-LAPOR sebagai media pengelolaan pengaduan pelayanan publik nasional kepada jajaran Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota sampai ketingkat pengawas Adhoc dan juga kepada masyarakat,  Jelas Nikson pada Humas Bawaslu Provinsi Gorontalo.

Selain itu juga Bawaslu telah mempersiapkan sarana aplikasi tersebut dan juga memberikan akses kepada Bawaslu Provinsi dan juga masyarakat melalui ling lapor.go.id yang diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Ini dilakukan dalam rangka meningkatkan peran aktif masyarakat dalam membantu pembangunan pelayanan publik yang baik. “Sasarannya menjadikan SP4N-LAPOR! sebagai sistem pengaduan pelayanan publik nasional yang digunakan masyarakat,“ kata Nikson.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 11 Bawaslu Provinsi diantaranya Gorontalo, Sumatra Barat, Kepulauan Bangka Bilitung,Jambi Jawa Barat, Jawa Timur, Sulawesi Tenggara, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Nusa Tenggara Barat, dan Papua Barat. (*) 


Share