Go-Pena Baner

Wednesday, 29 May, 2024

Hari Kedua Kejurnas Karate Antar PPLP, Tiga Medali Sudah Ditangan

Responsive image
Kejurnas Antar PPLP

GORONTALO (GoPena.id) - Dengan memboyong delapan atlet binaan PPLP Gorontalo ke Kejurnas Karate antar PPLP, PPLD dan SKO 2024 yang berlangsung di Venue Hotel Sultan Raja Manado, Sulut 13-17 Mei 2024 kontingen Gorontalo sementara sukses meraih 3 medali. 

Dipantau langsung Kabid Olahraga, Dispora Gorontalo, Hifni Tegela, skuad Karate PPLP Gorontalo dibawah asuhan pelatih Ricky Dama dan Sapta Hidayat Dama langsung tancap gas. Ya, hari pertama Zaskia Putri Salurante di kategori (KATA putri) berhasil meraih emas, selanjutnya medali perak di (Kummite klas -42) dipersembahkan Annisa Zulhijah Razak.

"Hari ini kita ketambahan satu medali perunggu dari atlet atas nama Irfan dari kategori Kummite," ujar Hifni Tegela, Rabu (15/5/2024).

Hifni menambahkan, dari 8 atlet yang diboyong ke Kejurnas Karate antar PPLP, PPLPD dan SKO tahun ini, masih tersisa 5 atlet lagi yang akan bertanding. 

"Kami tidak mentargetkan yang muluk-muluk di Kejurnas tahun ini, hanya berharap bisa melebihi capaian prestasi di Kejurnas sebelumnya atau minimal meraih hasil yang sama. Namun tentunya sukses ini butuh doa dukungan masyarakat Gorontalo agar karateka-karateka pelajar Gorontalo bisa mengharumkan nama daerah," jelas Hifni. (*)


Share