Go-Pena Baner

Sunday, 21 July, 2024

Geger, Pengendara Jatuh di Desa Monano, Warga Temukan Hanya Bangkai Motor

Responsive image
Bangkai motor korban saat ditemukan dan berhasil diangkat oleh warga sekitar menggunakan alat seadaanya yakni tali pada, Senin (24-06-2024)

Bone Bolango - (Go-Pena.id) - Tepat pada Senin, (24-06-2024) motor korban yang terjatuh saat melintas di Desa Monano kini ditemukan. Informasi yang dihimpun, bahwa korban yang bernama Maskun Mantu tersebut tinggal di Desa Tombulilato Kecamatan Bone Raya Kabupaten Bone Bolango

Korban dikabarkan jatuh bersama motornya pada, Sabtu (22-06-2024) yang diduga terbawa oleh arus sungai dan belum juga ditemukan hingga sekarang. 

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa, mereka menemukan motor korban tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Saat itu, kami menemukan motor korban yang tidak jauh dari lokasi kejadian, dan kami berusaha mengangkatnya menggunakan tali,"jelasnya. 

Hingga berita ini dirilis, yang ditemukan hanyalah bangkai motor korban yang berusaha diangkat oleh warga ke permukaan laut menggunakan alat seadanya serta pencarian atas hilangnya korban tersebut, secara maraton terus dilakukan. (Syahrin)


Share