Go-Pena Baner

Tuesday, 23 April, 2024

UMKM Pohuwato Deklarasikan Rama Datau Sebagai Calon Gubernur

Responsive image
Deklarasi Rama Datau sebagai Calon Gubenur oleh UMKM Pohuwato

GORONTALO (Go-Pena.id) - Pemilihan Gubernur Gorontalo tahun 2024 ini bakal menarik, beberapa kontenstan mulai muncul ke permukaan, dan ada juga yang diaspirasikan oleh masyarakat. Salah satunya adalah Iskandarsyah Rama Datau, atau yang akrab disapa Rama Datau. 
Dukungan dan aspirasi ini muncul para UMKM yang ada di Kabupaten Pohuwato, dimana mereka melakukan deklarasi Rama Datau sebagai calon Gubernur. Deklarasi ini dipimpin oleh tokoh masyarakat Kabupaten Pohuwato, Mikson Yapanto yang juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama.


"Pemilihan Gubernur ini, banyak masyarakat yang memberikan aspirasi kepada Rama Datau untuk maju sebagai calon Gubernur, dan masyarakat Pohuwato khususnya para UMKM sudah mendeklarasikan diri mendukung Rama Data sebagai calon Gubernur Gorontalo," kata Mikson Yapanto. 
Tidak hanya itu saja, disaat bersamaan masyarakat Randangan juga sudah mulai mendeklarasikan Rama Datau sebagai calon Gubenur, sehingga dimulai dari wilayah Barat Deklarasi ini akan terus dilakukan oleh para tim relawan. 
"Mereka tidak hanya berhenti sampai saat deklarasi saja, akan tetapi mereka juga sudah siap untuk turun lagi sosialisasi ke masyarakat-masyarakat. Rama Datau tentunya sangat terterima di masyarakat Pohuwato, dan kami akan terus lakukan sosialiasi," pungkasnya. (Adm-02)


Share