Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner
IKLAN
IKLAN

Monday, 24 January, 2022

Satu Rumah di Luwoo Terbakar

Responsive image
Kebakaran Menimpa Satu Rumah di Desa Luwoo. Sabtu (15/01/2022)

TELAGA JAYA (Go-Pena.id) - Si Jago merah kembali mengamuk di Desa Luwoo, Kecamatan Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo.  Sabtu (15/01/2022).
Kali ini rumah dua lantai milik Ismawati Rahman (58) diamuk oleh si Jago Merah. Informasi yang berhasil dihimpun tim reporter Go-Pena.id di lokasi, Api yang di perkirakan berasal dari lantai 2 rumah dan dengan cepat membesar sehingga mengakibatkan kebakaran yang tak bisa dihindari, menurut keterangan korban bahwa di duga ada salah seorang anak yang memainkan lilin yang terpasang hingga terjadinya kebakaran tersebut,
Dan sejauh ini tidak ada korban akibat kebakaran tersebut, melainkan beberapa kerugian materi saja.

Sementara beberapa saksi mengatakan bahwa kejadian itu terlalu cepat, karena terjadi pada siang hari, disaat orang-orang pada istirahat, dan tiba-tiba warga dikejutkan dengan teriakan histeris korban minta tolong.
Dalam peristiwa ini pihak Damkar telah mengerahkan sejumlah mobil untuk memadamkan api, dan diketahui Damkar yang turun dilokasi yakni damkar kabupaten Gorontalo, kota Gorontalo serta dari kota Gorontalo, dan bukan hanya itu saja bahkan pihak kepolisian dari unit Sabhara tampak ada dilokasi Serta petugas PLN yang juga diperbantukan mengenai teknis kelistrikan.
Sementara dari pihak pemerintah juga hadir, seperti kepala desa yang didampingi oleh pihak dinas sosial yang sudah melakukan pendataan terhadap korban kebakaran tersebut.
Ismawati Rahman umur 58th sempat histeris."Beruntung tidak ada korban dan hanya dia  menyelamatkan dokumen-dokumen berharga penting lainnya,"ucapnya. (IP-03/Steven)


Share