Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Tuesday, 30 November, 2021

Nasdem Sayang Kamu : Korban Banjir Dapat Pakaian Baru

Responsive image
Kader Nasdem saat berbelanja untuk kebutuhan korban banjir

GORONTALO (Go-Pena.id) - Nasdem Sayang Kamu, merupakan tagline misi kemanusiaan dari Partai Nasdem. Dan para korban Banjir yang keadaannya sudah dilihat langsung oleh Rachmat Gobel itu, bakal mendapatkan pakaian baru.  
Dilansir dari Lamahunews.id para pengurus Partai NasDem menerima keluh kesah warga setempat terkait pakaian bayi, anak-anak, pakaian dalam dan pakaian dewasa. 

Hari ini 13/11, Pengurus Partai NasDem Gorontalo Lolly Yunus, Roman Nasaru, Roni Imran, Carles Budi Doku, dan Indrawati Gobel melakukan giat berbelanja di salah satu toko pakaian di 
Para pengurus NasDem akan segera membagikan pakaian kepada para korban banjir yang ada di Kabupaten Gorontalo dan Gorontalo Utara. 

“Ini merupakan sebuah keterpanggilan jiwa dalam misi kemanusiaan, dan Partai NasDem akan selalu konsisten bersama rakyat dalam keadaan suka maupun duka,” ungkap Lolly Yunus. 

Kegiatan kemanusiaan seperti ini memang telah menjadi program rutin dari Partai NasDem. Hingga hari ini satu-satunya partai yang disukai oleh masyarakat Gorontalo, karena selalu hadir disaat rakyat mengalami musibah adalah Partai NasDem. 

Kepedulian Partai NasDem di Gorontalo tak lepas dari dorongan semangat Rachmat Gobel dan Hamim Pou, sehingga NasDem saat ini menjadi Partai yang begitu di senangi oleh masyarakat karena kepeduliannya. 

“Setalah mendengarkan keluh kesah para korban banjir terkait pakaian, kami diperintahkan oleh Pak Rachmat Gobel untuk segera menindaklajuti keluhan tersebut,”terang Ketua DPD NasDem Kabupaten Gorontalo Roman Nasaru. 

 “Pak Rachmat Gobel meminta kami untuk selalu membantu masyarakat tanpa melihat perbedaan warna politik, bahkan kami diingatkan untuk selalu bersedekah tanpa menghitung nilai, apalagi pada saat misi kemanusiaan,” tutup Roman. (IP-03) 

Artikel ini telah tayang di lamahunews.id


Share