Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Thursday, 26 May, 2022

Muswil PPNI Gorontalo, Ketum Usulkan Satu Desa Satu Perawat

Responsive image
Ketua umum DPP PPNI Hanif Fdhillah membuka kegiatan Muswil III PPNI Gorontalo

KOTA GORONTALO - (Go-Pena.id) - Bertempat di Grand Q Hotel Kota Gorontalo, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Gorontalo, melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) III, dengan tema Perawat Bersama Masyarakat Menuju Gorontalo yang Unggul Maju dan Sejahterah. Minggu (23/01/2022).
Dalam sambutannya ketua umum DPP PPNI Harif Fadhillah menyampaikan apresiasi kepada DPW PPNI Gorontalo yang sudah melaksanakan Muswil, dan diharapkan Muswil ini berjalan dengan baik dan lancar. Salah satu hal yang menarik dalam pernyataan dari Harif adalah dimana PPNI mengagas satu desa satu perawat.
"Program satu desa satu perawat ini sangat penting untuk meningkatkan layanan kesehatan yang ada di Provinsi Gorontalo. Sehingga itu kami mohon kepada pak Sekda agar bisa memprogramkan ini," ujar Harif.


Sementara itu, ketua PPNI,  Rhein Junaid menyampaikan bahwa pelaksanaan Muswil ini merupakan salah satu rangkaian untuk menghasilkan kepengurusan yang baru. Serta sudah banyak juga pencapaian yang telah diukir oleh kepengurusan PPNI ini. Terkait dengan pelaksanaan program satu Desa satu perawat, di Kabupaten Bone Bolango sudah dilaksanakan.
Kegiatan Muswil ini dibuka oleh Sekda Provinsi Gorontalo, Darda Daraba. (IP-05)


Share