Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Tuesday, 30 November, 2021

Jabat Ketua IWAPI Bone Bolango, Merlan Uloli Siap Bawa UMKM Bono Bolango Lebih Maju

Responsive image
PELANTIKAN Merlan Uloli sebagai ketua DPC IWAPI Bone Bone Bolango oleh ketua DPD IWAPI Provinsi Gorontalo Suharsi Igirisa, yang disaksikan oleh Ketua DPP Dyah Anita Prihapsari. Sabtu (20/11/2021). (Lensa Merlan Uloli)

KOTA GORONTALO (Go-Pena.id) - Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli, resmi dilantik sebagai Ketua DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Bone Bolango, oleh ketua DPW IWAPI Provinsi Gorontalo, Suharsi Igirisa. Sabtu (20/11/2021), di Grand Q Hotel Kota Gorontalo. Pelantikan ini disaksikan oleh ketua DPP IWAPI, Dyah Anita Prihapsari. 
Usai dilantik sebagai ketua IWAPI Bone Bolango, Merlan bertekab akan membawa UMKM Bone Bolango, lebih maju lagi. Dan itu sudah ia lakukan ke beberapa UMKM, yang terus didorong menjadi UMKM yang berkembang. 


"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dalam memimpin IWAPI Bone Bolango, saya mohon dukungan agar kami DPC IWAPI Bone Bolango dapat membuktikan bahwa kami pengurus IWAPI bisa membawa kesejahteraan bagi UMKM yang ada di Kabupaten Bone Bolango," ujar Merlan Uloli. Salah satu giat yang sudah dilakukan oleh Merlan Uloli adalah dengan mengembangkan UMKM Bone Bolango, mereka diberikan tempat seperti di Center Point, dan Pasar Kampus UNG. 
Sementara itu, ketua DPP IWAPI, Dyah Anita Prihapsari menyampaikan selamat dan sukses kepada, Merlan Uloli yang menjadi ketua DPC IWAPI Bone Bone Bolango. Ia juga akan selalu mendukung program dari DPD IWAPI yang ada di Gorontalo termasuk di Bone Bolango, untuk terus mengembangkan UMKM. Apalagi setelah terpuruk di terpa badai Pandemi Covid - 19. (IP-03)


Share