Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Thursday, 06 October, 2022
Perkembangan Virus Corona
Di Indonesia

Positif
Orang

Meninggal
Orang

Sembuh
Orang
IKLAN

Hanya Masalah Anak-Anak, Terjadi Pemukulan, Dua Tetangga Saling Lapor Polisi

Responsive image
Abdul Halid R Gue Memperlihatkan laporan polisinya.

BULILA (Go-Pena.id) - Dipicu persoalan sepele, alias masalah dari anak-anak mereja, dua tetangga yang ada Desa Bulila, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, saling lapor polisi. 
Mereka adalah Abdul Halid R Gue, dan Sugianto Hasan. Menurut Abdul Halid R Gue, ini memang persoalan anak-anak, dimana Sugianto yang datang terlebih dahulu ke rumahnya, dan marah karena anak dari Sugiatanto Hasan merasa dipukul oleh Abdul Halid R Gue. Bahkan Abdul Halid dipukuli sampai keluar darah. 
"Ini hanya masalah dari anak-anak, dia datang ke rumah saya dan sudah terjadi adu mulut, kemudian terjadi pemukulan. Saya keluar darah, dan ini sudah saya laporkan ke Polsek Telaga, saya juga sudah di visum," ujar Abdul Halid R Gue. 

(Alumni HPMIG Manado menunjukkan solidaritasnya kepada Abdul Halid R Gue)

Mendengar kejadian ini, solidaritas dari Alumni HPMIG Manado, dimana Abdul Halid juga yang merupakan anggota HPMIG MAnado, datang ke rumah Abdul Halid. Tampak mereka diantaranya, Risman Taha, Maman Zakaria, Rusliyanto Monoarfa dan para alumni HPMIG Manado lainnya. Mereka datang sebagai bentuk rasa solidaritas, karena merasa ada anggota mereka yang menjadi korban pemukulan. "Ini bentuk soladaritas kami, dan kami datang untuk memberikan dukungan secara moril kepada anggota kami. Apalagi ini masalah sudah dalam proses hukum, kami meminta ini diusut tuntas, karena kami masih mempercayakan sepenuhnya kepada hukum," kata Risman Taha. Setelah itu sempat juga teman dari Abdul Halid R Gue mendatangi rumah Sugianto yang hanya bersebelahan rumah dengan Abdul Halid. Mereka meminta klarifikasi dari Sugianto, dan mengajaknya untuk membuka jalan damai atau saling bermaafan. 

(Sugianto Hasan memberikan klarifikasi)
Saat diwawancarai Sugianto mengatakan bahwa, ini memang menjadi masalah dari anak-anak, dan ia juga mengalami pemukulan. 
"Ini memang hanya masalah anak-anak, saya juga di pukul dan melapor. Dan jalan damai serta silaturahmi juga tetap kita akan jalankan," tutur Sugianto. (IP-03) 


Share