Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Monday, 05 December, 2022

Boarding School SMPIT Lukmanul Hakim Mulai Dibangun

Responsive image
Peletakan batu pertama pembangunan Boarding School SMPIT Lukmanul Hakim

 PELAKSANA Tugas Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gorontalo, H. Mahmud Yunus Bobihu menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Boarding School SMPIT Lukmanul Hakim Gorontalo yang bertempat di Jalan Trans Sulawesi Desa Tunggulo Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo, Sabtu (1/10/2022).
Acara ini diisi dengan sambutan oleh Iwan K. Usman selaku Pembina Yayasan Tinelo Lipu Gorontalo dan Pelaksana Tugas Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gorontalo, H. Mahmud Yunus Bobihu dan dilanjutkan dengan doa, foto bersama sekaligus peletakan batu pertama.
Dalam sambutannya, Iwan K. Usman Boarding School SMPIT Lukmanul Hakim menjadi ikhtiar dari Yayasan untuk proses pengembangan pembelajaran siswa lebih terarah dalam penguasaan ilmu agama berbentuk pesantren/boarding di bawah naungan Kementerian Agama, ilmu umum di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, informasi teknologi, berwawasan global dan pengembangan lifeskill sebagai keunggulan dari SMPIT Lukmanul Hakim.
Mahmud Yunus Bobihu selaku Pelaksana Tugas Kakankemenag Kab. Gorontalo dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses atas proses peletakan batu pertama Boarding School SMPIT Lukmanul Hakim. Diharapkan proses pembangunannya bisa cepat bermanfaat dan digunakan serta diminati oleh masyarakat baik yang berada di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo dan di luar Provinsi Gorontalo. Selain itu dengan hadirnya Boarding School SMPIT Lukmanul Hakim bisa memberikan prestasi dan bersaing pada event kegiatan baik di tingkat kabupaten, provinsi, nasional dan internasional.
Turut hadir pada acara tersebut Kepala Seksi PD Pontren Kemenag, Camat Limboto Barat, Pembina, Pengawas dan Pengurus Yayasan Tinelo Lipu Gorontalo, Ketua Komite, Direktur Pendidikan, Direktur Qur’an dan Direktur Badan Usaha Milik Yayasan, Kepala PPAUDIT Lukmanul Hakim, Kepala SDIT Lukmanul Hakim, dan Kepala SMPIT Lukmanul Hakim beserta para Ustadz-Ustadzah SMPIT Lukmanul Hakim.(*)


Share